Home » , » Unduh Gratis Dragon Ball Z Sagas

Unduh Gratis Dragon Ball Z Sagas

Written By aji on Kamis, 22 Januari 2015 | 05.35

Unduh Gratis Dragon Ball Z Sagas
Unduh Gratis Dragon Ball Z Sagas
Unduh Gratis Dragon Ball Z Sagas - Buat kamu yang mungkin sering nonton film Dragon Ball pasti bakalan suka dengan game ini, ya Dragon Ball Z Sagas, kamu akan reunian atau bernostalgia dengan tokoh idola kamu yang satu ini, biarpun banyak tokoh menarik di Dragon Ball Z Sagas admin lebih suka dengan tokoh Son Goku yang sudah super saiya 3, hebat, kuat dan mengagumkan lihat saja di filmya sewaktu melawan mahkluk jin babihu, atau sapa itu lupa aku namanya yang berwarna pink dan akhirnya membelah menjadi dua yang satu punya sifat baik dan yang satu punya sifat buruk dan suka mencelakakan.

Unduh Gratis Dragon Ball Z Sagas

  Dragon Ball Z Sagas adalah game yang mempertandingkan tokoh-tokoh yang ada di film Dragon Ball yang fenomenal itu. Kamu bisa memilih tokoh pendekar yang kamu suka untuk dijadikan jagoan kamu, serang dan saling bertahan akan menjadi pemandangan yang biasa disaat kamu memainkan game ini. Kamu juga bisa memanfaatkan ilmu tenaga dalam yang masing-masing mempunyai keunggulan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Unduh Gratis Dragon Ball Z Sagas

Unduh Gratis Dragon Ball Z Sagas
Kesan setelah memainkan game ini adalah seru dan tidak membosankan, apalagi yang memainkan bocah umuran 5 sampai 10 tahun pasti akan jadi seru dan ramai, sehingga kamu bisa memanfaatkan game ini untuk mendekatkan diri kamu dengan anak kecil atau keponakan dari keluarga kamu. Langsung saja sedot gamenya dengan cara mendownload dan menginstal gamenya. Kamu copy pastekan URL yang dibawah tulisan download dan kamu pastekan di new bar kosong, tunggu hingga 5 menit kamu akan mendapatkan game ini. Terimakasih dan selamat bermain.

Download:

http://adf.ly/wXEGY
Share this article :
Updated at: 05.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. Free Download Game Gratis 23 Game on Wiki - All Rights Reserved