Home » » Download Gratis Permainan Pizza Frenzy

Download Gratis Permainan Pizza Frenzy

Written By aji on Minggu, 04 Januari 2015 | 02.33

Download Gratis Permainan Pizza Frenzy
Download Gratis Permainan Pizza Frenzy

Download Gratis Permainan Pizza Frenzy - Selamat sore pemuda-pemudi dunia, semoga keadaan baik dan kesehatan selalu didalam diri kita, kali ini admin triobl4 ingin berbagi postingan tentan game yang membutuhkan kejelian dan kecepatan, game yang sebenarnya sangat akrab dengan kehidupan seharian kita jika kita menjadi seorang pengusaha yang melayani pelanggan, dibutuhkan pengaturan strategi yang tepat dan menghindari para pengacau seperti pencuri.

Permainan Pizza Frenzy adalah permainan yang mengandalkan kecepatan memberikan hak pelanggan pizza. Tingkat permainan terjadi di sejumlah lokasi yang berbeda, dengan masing-masing lokasi memiliki topografi yang unik, yang mencakup dua atau lebih pizza panas. Masing-masing level ini bertanggung jawab untuk produksi dan pengiriman topping pizza tertentu. Selama permainan, pelanggan akan tampil dengan ikon yang mewakili topping pizza khusus yang dihubungi untuk memesan. Ikon ini harus diklik, dan pemain harus klik pada dapur pizza yang benar untuk mengirim pizza yang diperlukan untuk klien. Jika pemain memakan waktu terlalu lama, atau mencoba untuk memberikan salah pizza, pelanggan menutup telepon, menyebabkan penurunan kepuasan pelanggan secara keseluruhan. Jika kepuasan pelanggan ternyata cukup rendah, permainan berakhir.

Download Gratis Permainan Pizza Frenzy

Download Gratis Permainan Pizza Frenzy

Sebelum setiap tingkat dimulai, pemain memilih yang topping pizza tersedia untuk pesanan di tingkat itu. Jumlah dapur bervariasi menurut tingkat tetapi bervariasi dari dua hingga empat. Topping yang sebenarnya dipilih untuk dapur tidak berdampak pada permainan, dengan peringatan bahwa bahan tingkat yang lebih tinggi mendapatkan lebih banyak uang.

Setelah Anda menyelesaikan sejumlah tingkatan, pemain menang atau membuka sebuah mengisi tambahan pilihan Anda. Pertanggungan baru dari mana pemain dapat memilih topping mencakup standar (misalnya, zaitun atau jamur) dan item tidak biasanya terkait dengan pizza (misalnya, donat, cokelat atau keripik).

Setelah tingkat awal, persentase dari penelepon menempatkan pesanan permainan tunggakan benar-benar bertekad untuk menyakiti bisnis pizza. Ini termasuk Vandal, panggilan prank dan pencuri. Jika pemain keliru mengambil pesanan untuk individu tersebut, manfaat akan hilang atau reputasi pemain akan menderita. Sebaliknya, pemain harus mengklik sebuah kantor polisi ketika penelepon tersebut, menyebabkan polisi untuk menangkap orang tersebut dan memberikan hadiah uang diamati. Meskipun mungkin sulit untuk mendeteksi penjahat di tengah hiruk-pikuk cepat klik mouse, kehadiran mereka sering diperingatkan oleh bunyi bip tertentu.

Penasaran dengan Pizza Frenzy? langsung saja agan semua download dan instal gamenya dan mainkan sepuas agan. Game ini sangatlah menarik karena seperti realita kehidupan, pelayanan adlah nomer satu seperti prinsip ekonomi yang dulu senpat diajarkan di sekolah bahwasannya 'konsumen atau pelanggan adalah Raja', jadi layani dengan sebaik mungkin. Selamat menikmati.

Download:


Share this article :
Updated at: 02.33

0 komentar:

Posting Komentar

Popular

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. Free Download Game Gratis 23 Game on Wiki - All Rights Reserved