Home » » Game Lotisan Fruit Ninja

Game Lotisan Fruit Ninja

Written By aji on Senin, 05 Januari 2015 | 01.23

Game Lotisan Fruit Ninja
Game Lotisan Fruit Ninja

Game Lotisan Fruit Ninja - Fruit Ninja, dari judulnya saja sudah enak, buah-buahan jadi ingat yang namanya 'lotisan' mungkin sahabat muda yang pernah datang ke jogja pada tau apa itu 'lotisan', ya itu seperti kita memainkan game ini, hehe. Kesan memainkan game ini kita serasa lapar dan kita juga merasa segar karena begitu bermacam-macam buah-buahan yang ditampilkan.

Fruit Ninja adalah permaian dimana pemain dikendalikan oleh tweak pad. Seperti saat buah dilemparkan ke pemain layar disentuk seperti menggesekan sidik jari di layar, untuk membuat gerakan mengiris mencoba untuk memotong buah setengah. Poin tambahan yang diberikan untuk mengiris beberapa buah dengan menggesek, satu dan pemain dapat menggunakan jari untuk membuat beberapa irisan tambahan secara bersamaan. Pemain harus mengiris semua buah; jika tiga pedagang buah-buahan bertanya, permainan ini berakhir, skor tetapi di atas mencapai kelipatan seratus (yaitu, 100 200 300, dll), pemain akan mendapatkan tambahan hidup (kecuali mereka tidak kehilangan sepotong buah). Bom dilemparkan ke layar, kadang-kadang dan juga mengakhiri pertandingan harus sepotong mereka.

Game Lotisan Fruit Ninja

Cara dikenal sebagai mode zen memungkinkan pemain untuk mencari nilai yang tinggi bom tanpa hambatan muncul di layar. Juga tersedia modus arcade di mana pemain hanya memiliki enam puluh detik untuk mencapai skor. Keterangan pisang tambah tinggi dengan buah standar yang memiliki bonus yang unik sebagai titik dua kali lipat mencetak gol untuk waktu yang terbatas, meningkatkan jumlah buah pada layar, atau diperlambat hasil gerakan untuk jangka waktu singkat.

Game Lotisan Fruit Ninja

Dalam modus klasik dan arcade, delima khusus kadang-kadang dilemparkan di layar. Dalam mode arcade, dijamin bahwa pada akhir setiap delima permainan akan muncul. Pemain dapat mengiris saat ini untuk mendapatkan poin tambahan. Demikian pula, naga langka yang ultra klasik kadang-kadang muncul dalam mode yang, iris, jika penghargaan pemain lima puluh poin.

Game Lotisan Fruit Ninja

Ayo lansgung saja download dan instal gamenya.

Minimum System Requirements:
OS Windows XP SP2
RAM 512MB
CPU 1 GHz
Graphic OpenGL 1.3 compatible

Download:

http://adf.ly/vsxNo


Share this article :
Updated at: 01.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. Free Download Game Gratis 23 Game on Wiki - All Rights Reserved